Jakarta – Redaksiintegritas, PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI memperbarui konsep Emerald Center guna meningkatkan kualitas layanan kepada nasabah premium.
Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo mengatakan BNI Emerald Outlet yang baru didesain dengan konsep yang lebih nyaman, modern, serta menghadirkan sentuhan luxury. Ungkapnya dalam keterangan di Jakarta, Jumat (29/11/24).
Pembaruan tersebut diharapkan dapat memberikan pengalaman berbeda bagi nasabah BNI Emerald dan BNI Private.
“Ruang-ruang yang lebih elegan, fasilitas yang lebih lengkap, serta suasana yang lebih intimate menjadi fokus utama dalam pembaruan ini, sehingga nasabah merasa lebih nyaman dan diprioritaskan selama berkunjung,” ujarnya, Okki.
Pembaruan itu sejalan dengan komitmen BNI dalam menyediakan layanan wealth management yang komprehensif, serta menjadi mitra investasi terpercaya bagi masyarakat kalangan High Net-Worth Individuals (HNWI) dan Ultra High Net-Worth Individuals (UHNWI) di Indonesia. Hal ini juga mencerminkan optimisme BNI terhadap pertumbuhan bisnis wealth management pada kuartal III 2024.
SEVP Wealth Management BNI Steven Suryana menambahkan dana kelolaan (asset under management/aum) untuk nasabah Wealth Management BNI terus menunjukkan tren pertumbuhan positif
SEVP Wealth Management BNI Steven Suryana menambahkan dana kelolaan (asset under management/aum) untuk nasabah Wealth Management BNI terus menunjukkan tren pertumbuhan positif
Nasabah BNI Private, yang memiliki dana kelolaan minimal Rp15 miliar, tercatat mengalami pertumbuhan sebanyak 20 persen secara year-on-year (YoY).
Sementara itu, nasabah BNI Emerald, dengan dana kelolaan minimal Rp1 miliar, tumbuh sebesar 11 persen YoY. Bank meyakini pertumbuhan ini menunjukkan bahwa BNI semakin dipercaya oleh kalangan HNWI dan UHNWI di Indonesia dalam mengelola portofolio investasinya.
Menjelang akhir tahun 2024, BNI optimistis bahwa total dana kelolaan Wealth Management akan terus meningkat. Hal ini didukung oleh hadirnya fitur pembukaan rekening investasi dan transaksi Reksa Dana di wondr by BNI, yang memudahkan nasabah bertransaksi dan memantau portofolio investasinya secara real-time.
Steven menyebut semua layanan ini dilengkapi dengan pendampingan dan advisory dari para ahli di BNI Emerald yang siap memberikan solusi investasi terbaik bagi nasabahnya.
“BNI terus berinovasi untuk memberikan layanan yang semakin maksimal kepada para nasabah premium, dan BNI Emerald Center yang baru ini menjadi bukti nyata dari komitmen tersebut. Dengan fasilitas yang semakin lengkap dan layanan yang semakin personal, BNI siap mendukung para nasabah dalam meraih tujuan keuangan dan investasi mereka,” imbuh Steven.
Saat ini, konsep baru BNI Emerald Center telah diterapkan di BNI Cabang Jakarta Pusat. Ke depannya, konsep baru ini juga diterapkan pada 14 lokasi BNI Emerald Center lainnya yang tersebar di kota-kota besar di Indonesia.
Red- Andi / ist